Sampai Saat Ini Kasus Yang Menimpa AR Belum Ada Titik Terang Pihak Bank BSI

IMG-20230907-WA0002.jpg

Pontianak, Kalbar – Terkait Permasalahan yang tidak ujung selesai yang di alami oleh Ashley Rayza mantan karyawan bank syariah Indonesia, sejumlah awak media mencoba kembali mendatangi pihak pengadilan negeri Pontianak dan Bank syariah Indonesia yang beralamat di Jalan sultan syarif abdurahman kembali tidak menemukan hasil dan keterangan yang jelas.

Awak media mendatangi pengadilan negeri Pontianak untuk konfirmasi dan bertemu dengan PANMUD khusus PHI Andy Roberts S.sos Pada hari Rabu (06/9/23) siang.

Saat di minta keterangan terkait permasalahan ini Andy Robert menjelaskan bahwa “surat permohonan eksekusi baru yang diajukan kembali oleh Ashley Rayza sudah kami terima dan surat tersebut akan kami analisa lagi untuk sekarang kami belum bisa menyampaikan apa pun itu setelah ada hasil nanti kami akan sampaikan kepada pemohon.” jelasnya

Tidak Puas dengan jawaban dari pihak pengadilan negeri Pontianak, awak media mencoba kembali mendatangi pihak bank syariah Indonesia (BSI) dan diterima oleh M.Thaufik selaku Staff operasional, saat di tanya mengapa sampai saat ini surat pengalaman kerja tidak dikeluarkan hal yang mengejutkan jawaban dari Thaufik dalam hal ini “saya tidak bisa berkomentar apa-apa (NO COMMENT)” ungkapnya

Seperti diketahui bahwa Pengadilan Negeri Pontianak telah melakukan peneguran AANMANING dengan Berita acara nomor 17/pdt.eks.PHI/2022/PN.juscto nomor 43 /pdt. Sus. PHI/2019/PN.ptk juncto nomor 715 K/pdt.Sus-PHI/2020.
Dengan masing-masing panggilan kedua belah pihak tertanggal 31/08/2022 nomor 17/pdt.eks-PHI/2022/PN.ptk.juncto nomor 43/pdt.Sus-PHI/2019/PN.ptk nomor 715 K/pdt.Sus.PHI/2020 yang ditanda tangani juru sita.

Dengan putusan kepada pihak bank BSI yang diwakili oleh kadafi imam sadayu Branch manager Bank BSI ponogoro, Agus jumhana selaku SME. RM dan Syarif M. Thaufik Alqadrie selaku area oprasional servise staf sebagai tereksekusi.

Seharusnya Thaufik mengetahui dan memberikan informasi kepada awak media walaupun sedikit agar kasus yang di alami sdr. Ashley Rayza ada penjelasan.

Sebelumnya, Thaufik mengatakan belum bisa memberikan komentar apa pun karena pimpinan kami tidak ada di tempat, setelah sepekan di konfirmasi lagi dengan hal yang sama Thaufik mengatakan belum bisa komentar apa pun, sepertinya dari pihak bank menutup diri dan menghindari pertanyaan dari wartawan. (Nanda)

scroll to top