Sambut Lebaran,irzal Riyanto bagi sirup dan kain sarung buat jamaah Musholla Nurul iman

IMG-20230417-WA0021.jpg

Dharmasraya,benuanews Sambut Lebaran,irzal Riyanto bagi-bagi sirup dan kain sarung buat jamaah Musola nurul iman jorong Mayang taurai,nagari koto gadang Senen 17/04/23.

momen berharga ini, irzal Riyanto ingin turut ambil bagian memberikan kejutan yang menyenangkan bagi masyarakat ,ujar” ketua karang taruna ini.

dalam momen bagi kain sarung dan sirup ini jangan lah di lihat dari nilai barang yang ibu dan bapak terima, namun jadikan kedepanya hubungan sirahtuhrami kita semua semakin erat dan kokoh.

Bulan Ramadan ini adalah momen kebaikan untuk kita semua,keberkahan dan hari raya lebaran akan segera tiba,” terangnya.

Sebagai informasi, Irzal Riyanto dalam kesempatan itu juga mohon izin kepada masyarakat yang mana pada tahun 2024 akan maju sebagai calon DPRD kabupaten Dharmasraya dari dapil 4 dari partai PKB.

Bahkan salah satu jamaah asriadi, terima kasih kepada irzal Riyanto atas pemberian yang telah kami terima,bahkan maju nya irzal Riyanto tahun 2024 untuk maju sebagai calon DPRD kabupaten Dharmasraya sangat mendukung penuh kami sebagai warga Jorong Mayang taurai.

Bahkan dengan lantang aciak sapaan akrabnya,” irzal Riyanto bukan lah pendatang baru,putra koto gadang ,kalau terpilih nanti sebagai anggota DPRD,yakin dan percaya untuk membangun nagari koto gadang ini bersama pemerintah nagari kita yakin nagari koto gadang akan lebih maju dan pesat dalam pembangunan.

Selain itu, Drs.Aen Nasri Ketua Mushola Nurul iman mengatakan, “ mengucapkan terima kasih banyak kepada irzal Riyanto atas sedekah nya berupa kain sarung dan sirup untuk para jamah Musola nurul iman.

Semoga,irzal Riyanto dibalas amal kebaikan oleh Allah SWT,atas oleh oleh sirup dan kain sarung,dan cita cita untuk maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten terujud dan terkabul.

dalam acara tersebut yang isi penceramah kondang dharmasraya Ustad Al amin

Dan juga di hadiri oleh walinagari koto gadang,perangkat Bamus,ketua LPM,ketua pemuda jorong , jajaran,kepala jorong Mayang taurai, karang taruna Kusuma bakti, perwakilan LSM Dharmasraya,pengurus Mushollah, para anggota rewang sirajo janang, warga sekitar dan tamu undangan lainya.

Liputan tim benuanews Dharmasraya

scroll to top