Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Mataram Jalin Silahturahmi Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri

IMG-20240620-WA0021.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Mataram menjalin silahturahmi dengan anjangsana ke sejumlah purnawirawan dan warakawuri yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (20/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA oleh Kabag SDM Polresta Mataram Kompol Gede Ariadana, SH Kabag SDM didampingi Kasat Binmas Kompol Maad Adnan, Dr. Wisnu beserta Staf Si Dokkes Polresta Mataram, Wakapolsek Ampenan Iptu I Made Oka dan Kasubsektor Sekarbela, Iptu Ulung Wasi Bagno Timur beserta personel Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM Kompol I Gede Ariadana SH mengatakan bahwa hari ini mewakili Bapak Kapolresta Mataram dengan didampingi personel menjalin silahturahmi dengan anjangsana ke sejumlah rumah purnawirawan dan warakawuri.

” Kegiatan sosial kemasyarakatan ini selain sebagai tradisi seperti ini akan terus kita lakukan jelang puncak HUT Bhayangkara ke-78 1 Juli mendatang ,” ucapnya

” HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini dengan mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” “, jelasnya

Lanjut Kompol Gede menambahkan dalam kegiatan tersebut kami Polresta Mataram beserta staf memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada Purnawirawan maupun istri purnawirawan Polri.

” Adapun purnawirawan Polri dan Istri Purnawirawan Polri yang dikunjungi antara lain AKP Purn. Dwi Narni, IPTU Purn. Gussay, Ny. AKP. Purn. Athar (Almarhum) dan IPDA Purn. Hj. Zuriyati, terangnya

” Semoga hal ini bermanfaat dan semakin memupuk kebersamaan, menjalin silahturahmi lebih erat lagi kepada seluruh keluarga besar Polri di HUT Bhayangkara Ke-78 “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top