Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Purnawirawan Polri

IMG-20230614-WA0037.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Muaro Jambi Melaksanakan Kegiatan Ajangsana mengunjungi Para Purnawirawan Polri.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH Menyampaikan “Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Muaro Jambi mengunjungi Salah satu Purnawirawan Polri AKBP (Purn) Salfandri,S.E,.M.H di kediamannya di RT 14 Kel. Sengeti Kec. Sekernan.

Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 ini  Mengusung Tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta,S.I.K,. Didampingi Kabag SDM  AKP Erwandi, Kasi Propam IPTU Budi Prasetyo,Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H, Kasubag Binkar SDM Polres Muaro Jambi Neng Tuti,para Kanit dan BKTM Kelurahan Sengeti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muaro Jambi melihat langsung kondisi kesehatan Akbp (Purn) Salfandri dan aktivitas keseharian Purnawiran.

Dan Bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Kapolres juga mengatakan kegiatan Ajangsana yang kami lakukan  dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik.”kata Kasi Humas

Sementara itu AKBP (Purn) Salfandri, S.E., M.H  Mengucapkan terima kasih kepada Polres Muaro Jambi atas perhatian yang diberikan kepada para purnawirawan Polri, sehingga terjalinnya silaturahmi dengan baik semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas.”ucapnya

Selain melakukan silahturahmi dari tenaga kesehatan polres muaro Jambi juga melakukan pengecekan tensi darah,gula darah dan Kolesterol.

Dan memberikan tali asih berupa Paket sembako dan Parcel,Selain Itu juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77,Polres Muaro Jambi juga melakukan Kegiatan kegiatan Bhakti Sosial.”tutup kasi Humas

(Ardi)

scroll to top