Sambangi Masyarakat Jelang Pilkada, Polsek Tualang Cooling System Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Untuk Menciptakan Harkamtibmas.

IMG-20240905-WA0046.jpg

Perawang, Benua news com : Menciptakan situasi Kamtibmas jelang Pilkada Serentak tahun 2024 personil Polsek Tualang tatap muka dengan tokoh masyarakat di Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak. Kamis (5/8/24).

Dalam pelaksanaan Cooling System tersebut dihadiri Kanit Sabhara Iptu T. Lingga dan Kasi Humas Aiptu Jonas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Arya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Setentak yang dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Ditempat terpisah Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan mendekatkan diri antara Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Demikian juga halnya yang dikatakan Kanit Sabhara Iptu T. Lingga ianya mengungkapkan bahwa Informasi atau berita yang tidak bisa dipercaya (Hoak) yang memecah belah persaudaraan perlu disaring dan jangan terprovokasi yang mengakibatkan tindak pidana.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh tokoh masyarakat danasyarakat dalam kegiatan tersebut. Semoga dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan terdapat dalam keadaan aman ,sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Tualang.

(Agus zega)

scroll to top