Rudi: Bacalon Kades Didorong Memahami Tata Kelola Pemerintahan

https://Benuanews.com – Slawi Sosok Rudi Suswanto ini terlihat biasa-biasa saja, namun ketika dikonfirmasi ternyata dia banyak menguasai berbagai ilmu kehidupan dan pemerintahan. Perkembangan politik teraktual pun dikuasai. Siapa sangka dibalik kesederhanaannya menyimpan banyak pengalaman. Maka dari itu masyarakat harus selektif untuk memilih siapa yang akan dijadikan seorang pemimpin.

Jika Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Kalimat itu yang dipegang teguh oleh Rudi Suswanto yang akrab dipanggil Petir memantapkan niatnya jadi calon Kepala Desa (Kades) Slawi Kulon, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Kemudian, Petir juga memaparkan panjang lebar yang tak jauh beda alias selaras dengan visi misi calon Kades pada umumnya di daerah lain, yaitu intinya ingin adanya perubahan lebih baik.

“Latar belakangnya ya intinya pengen demokrasi bisa hidup dengan baik di desa saya,” akunya saat bincang bincang dengan, Benuanews.com.

Disebutkan lagi olehnya, selama ini banyak orang yang tidak berani maju mendaftarkan diri dalam Pilkades dikarenakan persaingan politik uang masih merajalela dan menjadi persoalan utama.

Demi meyakinkan masyarakat agar tambah yakin dengan dirinya, dan uang bukanlah segalanya dalam proses perjuangan perubahan, Petir berkomitmen tidak akan melakukan serangan fajar alias ‘bom’ politik uang jelang detik-detik hari coblosan. (David)

scroll to top