RT:19 Lebak Bandung Kecamatan Jelutung : Sebagai RT Percontohan Untuk Mengikuti Lomba ” Kelurahan Teladan Tingkat Kota Jambi ” Tahun 2021.

IMG_20210307_213633_compress37.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Dalam rangka Persiapan mengikuti Lomba Kelurahan Teladan Tingkat Kota Jambi yang akan diadakan pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang,Warga RT 19 Lebak Bandung Kecamatan Jelutung melaksanakan gotong royong rutin membersihkan lingkungan RT 19.

Ini dilakukan sekaligus untuk menghadapi Penilaian Lomba Kelurahan Teladan Tingkat Kota Jambi.

Kelurahan Lebak Bandung dihunjuk sebagai Perwakilan Kecamatan Jelutung untuk mengikuti Lomba dan RT 19 Lebak Bandung dihunjuk untuk mendampingi Kelurahan Lebak Bandung sebagai RT percontohan.Gotong Royong yg dimulai Pukul. 08.00 WIB s.d Pukul. 13.00 WIB dipimpin Langsung oleh Ketua RT: 19 Lebak Bandung ( Aswan Hidayat Usman ) dan seluruh warganya.

Ketua RT 19 Lebak Bandung berharap dengan dilaksanakan Gotong Royong rutin setiap bulan ini,dapat menjadikan Lingkungan RT: 19 lebih Sehat,Indah dan Nyaman. RT:19 saat ini telah memiliki taman bunga yg indah,taman toga,lukisan mural di tembok sisi kanan dan kiri jalan masuk ke RT:19,gapura permanen,rumah hidroponik,kolam ikan, taman baca warga,posko gugus Covid 19,pos kamling, posyandu, dan masih banyak yang lainnya.

” Atas nama RT:19 Lebak Bandung,Saya merasa bangga dan bahagia melihat kekompakan warga RT dalam upaya membangun lingkungan yg sehat,indah,aman,pintar dan berkualitas” ujar Aswan Hidayat Usman.Beliau juga berharap dengan mengikuti Lomba Kelurahan Teladan yang nantinya RT: 19 sebagai percontohan,ini dapat membawa Kelurahan Lebak Bandung sebagai Juara Kelurahan Teladan tingkat kota Jambi tahun 2021(tutup).(Z.Utama)

scroll to top