Rombongan Pemerintah Sarolangun Jambi Kunjungi Tubaba Dalam Pengelolaan HPT Ternak Limousin

IMG-20210120-WA0128.jpg

TULANG BAWANG BARAT (benuanews.com) — Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi beserta rombongan.

Kedatangan Kabupaten Sarolangun ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung terkait pengelolaan Hijauan Pakan Ternak (HPT) untuk pengembangan Sapi Limousin berlangsung di Caffe Uluan Nughik, Rabu. (20/01).

Dalam menyambut Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Sarolangun Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Peternakan, Perikanan, PUPR, Kominfo dan beberapa Kepala Dinas terkait, serta hadir dalam kegiatan kunjungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Wakil Bupati Sarolangun Bpk. Hi. Hilalatil Badri berserta Ibu Wakil Ketua TP-PKK Sarolangun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Bpk. Ir. Endang Abdul Nasir dan seluruh rombongan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Dalam penyampaian Sekapur Sirih Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun berserta rombongan dalam sambutannya mengatakan sekilas tentang pembangunan yang ada di Tubaba dan pengembangan sapi limousin .

Di lanjutkan sambutan Wakil Bupati Sarolangun mengatakan sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antar Pemerintah Daerah Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk bersama-sama memberikan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan yang sama di lanjutkan meninjau lokasi peternakan sapi limousin dan meninjau beberapa icon destinasi wisata ada di Tubaba.(ferza)

scroll to top