Road Show Bus KPK,Kapolda Jambi Dukung Penuh Pemberantasan Korupsi Di Provinsi Jambi

IMG_20230914_212535_56c9G0qw3U.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono hadiri  acara pembukaan Roadshow BUS KPK 2023 di Provinsi Jambi pada Kamis, (14/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Jambi tersebut dipimpin oleh Gubernur Jambi H. Al Haris dan dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta, Wakil Gubernur H. Abdullah Sani,  Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, serta Kepala Instansi Pemerintah lingkup Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta menyebutkan bahwa  pertama kali BUS KPK ini dibuka di Provinsi Bengkulu dan rencananya akan berakhir di Provinsi Aceh.

” KPK bersama pemerintah Provinsi Jambi akan berkolaborasi dalam pencegahan Korupsi di lingkup Provinsi Jambi, dan kita harus bisa bersama-sama memahami pentingnya mencegah Korupsi. ” Jelas Alexander

Usai pembukaan kegiatan dilaksanakan dilanjutkan dengan kunjungan ke Stand-stand pelayanan.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa Polri tentunya akan mendukung dengan penuh untuk memberantas Korupsi di wilayah Jambi.

” Kita ketahui bersama mencegah Korupsi sangatlah penting maka dari itu Polda Jambi bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya akan bersama mencegah segala tindakan korupsi . ” Ucap Kapolda Jambi.

(*)

scroll to top