Rizki Kurniawan Wabup Limapuluh Kota ,Gelar Agenda Buka Bersama di Nagari Simalanggang

IMG-20240319-WA0003-1.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com
Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri bersilahturrahmi dengan Ajisman Dt.Majo Kayo salah seorang calon Anggota Dewan Kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029 mendatang, Dengan hasil suara tertinggi dengan hitungan D- Kabupaten Limapuluh Kota di Dapil 1 kecamatan Harau/Kecamatan Payakumbuh dari Partai NasDem.

Acara silaturahmi tersebut juga disambung dengan buka bersama para tokoh dan masyarakat Nagari Koto Baru Simalanggang, Jorong Tabek panjang kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

Acara yang di adakan Senin 18/3 2024 tersebut, juga termasuk agenda yang yang telah di persiapkan oleh Rizki Kurniawan Nakasri dalam agenda 20 hari Buka bersama dengan masyarakat di Limapuluh Kota.

Rizki Kurniawan Nakasri dalam pertemuan tersebut yang juga di dampingi Ny. Lira Nakasri menyampaikan, “Ini adalah hari kedua dalam agenda Buka bersama dan safari Ramadhan Mandiri yang kami buat secara pribadi. “Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk silahturahmi kami sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota kepada masyarakat, yang mana selama 3 tahun kepimpinan kami Bupati dan wakil bupati 50 kata, masih banyak secara visi/misi kami yang belum terselesaikan.

Kami sadar bahwa kami banyak salah karena belum bisa menepati janji semasa pilkada dulu, dari awal kami berjanji akan membangun limapuluh kota secara utuh, namun kuasa dan kewenangan kami, belum bisa mewujudkan apa yang kami janjikan selaku wakil bupati 50 kota.(Julian)

scroll to top