Rizki Kurniawan Nakasri Berikan Ucapan Selamat Kepada 35 Orang Wakil Rakyat Terpilih

IMG-20240807-WA0019.jpg

Benuanews. Com,-Limapuluh Kota.Pileg (pemilu Legislatif) pada bulan Februari 2024 sudah selesai untuk , sementara itu untuk Kabupaten Limapuluh Kota sebanyak 35 orang putri – putri terbaik sudah di tetapkan untuk menjadi wakil rakyat , harapan masyarakat tertumpang kepada 35 wakil rakyat tersebut, agar bisa menjadikan Limapuluh Kota menuju perubahan sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Pada tanggal (6/8) 2024 sebanyak 35 orang wakil rakyat di lantik dan ditetapkan sebagai wakil rakyat secara resmi untuk mengemban tugas baru serta menerima dan dengarkan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan di kecamatan masing- masing yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada wakil rakyat yang terpilih yang akan berkantor di gedung Dewan Bukik Limau.

” Saya turut gembira atas di lantiknya wakil rakyat yang di pilih oleh masyarakat pada bulan Februari yang lalu di mana satu suara sangat menentukan keberhasilan seorang anggota dewan untuk bisa maju menjadi wakil rakyat, maka dari itu saya ucapkan selamat kepada 35 orang putra – putri terbaik Limapuluh Kota yang bakal mengemban tugas mudah mudahan tugas yang bakal di laksanakan amanah dan menjadikan Limapuluh Kota terbaik ke depannya, serta bisa membangun daerah ini, melalui suara rakyat amanah itu bisa tersampaikan kata Rizki.

Selain mengucapkan selamat kepada wakil rakyat RKN juga bakal maju menjadi Bupati di pilkada yang hanya tinggal hitungan bulan dia juga menyebutkan akan mempersiapka diri berlaga di kancah pemilihan Bupati dan wakil Bupati mendatang sehingga dua partai sudah merekomendasikan Rizki maju yaitu partai Nasdem dan PKB (Julian)

scroll to top