Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Jambi Di Lantik

IMG-20240810-WA0041_cPoT87K78R.jpeg

JAMBI -(Benuanews.com)-Al Haris melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Haris-Sani Kota Jambi di EV Garden Kota Jambi, Sabtu (10/08/2024). Total sebanyak 2.200 tim pemenangan dilantik dan siap kembali memenangkan Haris-Sani di Kota Jambi.

Sebanyak 2.200 tim pemenangan yang dilantik terdiri dari koordinator kota, kordinator kecamatan, Korlih, tim keluarga, supik gendis, Milenial dan tim relawan.

Pelantikan tim pemenangan Kota Jambi ini juga dihadiri para petinggi partai pengusung Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2024.

Ketua Tim Kota Jambi H Arman SE menyampaikan antusias warga Kota Jambi untuk ikut menjadi tim pemenangan Haris-Sani. Ia membeberkan pihaknya akan melakukan revisi untuk memantapkan struktur tim pemenangan Haris-Sani Kota Jambi.

“Ini menunjukkan antusias banyak warga Kota Jambi ingin Haris-Sani untuk kembali memimpin provinsi Jambi 2024-2029,” kata Arman.

Arman melanjutkan banyak alasan untuk lebih 2000 tim pemenangan Kota Jambi memperjuangkan Haris-Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap 2024-2029.

“Selamat tiga tahun ini eks Angso duo sudah jadi tempat yang menarik, membangun stadion Pijoan untuk generasi muda Jambi berolahraga, membangun Islamic center, dan banyak program Dumisake yang menyentuh masyarakat,” ujarnya.

“Oleh sebab itu kita harus melanjutkan pembangunan ini. Kami akan bersama-sama memperjuangkan Haris-Sani untuk menjadi melanjutkan Jambi Mantap 2024-2029,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Al Haris sangat optimis Haris-Sani kembali menang di Kota Jambi seperti Pilgub 2020 lalu. “Kami bersyukur wajah disini banyak saya kenal baik, dan selama ini sudah ikut bersama kami membangun Jambi,” katanya.

Al Haris berharap dengan waktu yang singkat ini jelang pemilihan Gubernur Jambi 27 November 2024, tim pemenangan Haris-Sani bekerja dengan masif dan mengedepankan politik santun dan beretika.

“Saya berharap kita bekerja dalam waktu singkat, harapan kami tunjukkan bahwa kita tim sukses yang bisa merangkul bukan memukul, bisa mengajak masyarakat bukan ego di masyarakat, tunjukkan tim Haris-Sani tim bersatu dalam bekerja, tim yang santun, karena niat kita menyatukan warga Jambi, menyatukan perbedaan bukan untuk memecah belah Jambi,” kata Al Haris.

(*)

scroll to top