Ribuan masyarakat Pawai Obor Di Kabupaten Dompu,Yang Melepaskan Pawai Obor Bupati Dompu Kader Jaelani Minggu, 01 Mei 2022

IMG_20220501_202613_391-scaled.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Malam Takbiran di Kabupaten Dompu di hiasi dengan ribuan obor dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri bertempat dengan 1 Syawal 1443 H atau jatuh pada tanggal 2 Mei tahun 2022 M, yang di gelar oleh Pemerintah daerah (Pemda) Dompu.

Kegiatan pawai obor turut dihadiri oleh para penjabat daerah mulai dari Wakil Bupati Dompu H. Syahrul PARSAN, ST , MT., Sektaris daerah (Sekda) Dompu Gatot Gunawan Perantau Putra, SKM., M. MKes, Ketua DPRD Andi Bachtiar, Amd. Par., Dandim Letkol Kav, Taufik, S. Sos., Polres Dompu, AKBP. Iwan Hidayat., Kadis Pertanian, Muhammad Syahroni, SP., MM., Ketua TP PKK, Kadis Sosial, Drs. Abdul Haris., Kadis PUPR, Aris Ansari,ST.,MT., Inspektur Inspektorat, Khaeruddin. SH., dan Forkompinda, OPD serta ribuan masyarakat Dompu. (1/5/2022)

Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT sebelum melepaskan peserta pawai obor, terlebih dahulu mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam sambutan Bupati Dompu Kader Jaelani Pelaksanaan acara pawai obor ini adalah yang kedua sebelumnya kita udah laksanakan di hari awal pembukaan bulan Ramadan atau bulan puasa alhamdulillah, kemarin kita melaksanakan melaksanakan dengan tertib tidak ada masalah dalam perjalanan dan hari ini pun saya berharap hal tersebut bisa kita jalankan seperti yang sebelumnya.

“Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kita semua saya melihat masyarakat cukup antusias menyambut malam Idul Fitri ini luar biasa, mulai dari yang paling tua sampai anak-anak kecil semua ngumpul.”

“Saya merasa bangga mudah-mudahan kita laksanakan ini akan menumbuhkan semangat kepada kita semua untuk bersama-sama membangun daerah ini bumi sehingga menjadi lebih baik ke depanya. Pawai pawai obor adalah sebagai bentuk rasa cinta dan bahagia kita menyambut hari raya idul Fitri,”

Saya mengajak seluruh masyarakat bisa mendukung seluruh program pemerintah yang kita canangkan yaitu melalui program Jarak Pasaka untuk mewujudkan Dompu yang Mashur yaitu mandiri, unggul dan religius. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir besok kita hadiri lagi acara bersama melaksanakan Shalat bersama Ied di lapangan pendopo.

Saya juga bersyukur pada tahun ini kita bisa melaksanakan acara-acara seperti ini karena kecapean vaksinasi kita sudah melewati target ya Pak Kapolres jadi untuk dosis pertama 100%. Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah yaitu melakukan vaksinasi, tuturnya Bupati Dompu. (Imran/ADV)

scroll to top