Ribuan Kader Hadiri Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Berserta Pengurus Periode 2023-2027

IMG-20231026-WA0026-1.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Ketua MPW Pemuda Pancasila Adri SH melantik Aidi Hatta S.Ag  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 – 2027 Bertempat Di ruang serba guna Perkantoran Bupati Muaro Jambi,Kamis 26/10/23.

Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Para Pengurus dihadiri Langsung Ketua MPW PP Provinsi Jambi Adri SH,Sekjen PP Taufan Junaidi,Ketua MPC Muaro Jambi Aidi Hatta, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekda Muaro Jambi Budi Harto,TNI,Polri ,Asisten Pemerintahan, Forkompinda,Kepala OPD ,Ketua Satma,Ketua Srikandi Pemuda Pancasila,Ketua PAC Pemuda Pancasila Se Kabupaten Muaro Jambi,Dan Ribuan Kader Pemuda Pancasila.

Aidi Hatta Dilantik langsung Ketua MPW PP Provinsi Jambi Adri SH dengan Dikuti Pengambilan Sumpah dan Pembacaan SK kepengurusan oleh Sekretaris PP Taufan Junaidi.

Adri SH menyampaikan Kebanggaannya Kepada Seluruh Kader Pemuda Pancasila, “Ini adalah generasi muda yang akan membawa perubahan positif untuk Muaro Jambi.

Saya percaya, di tangan pemimpin-pemimpin muda seperti Aidi Hatta dan timnya, Pemuda Pancasila akan lebih berjaya,”jelasnya.

Aidi Hatta, Ketua Majelis Pimpinan Cabang menyampaikan Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Pemuda Pancasila di Kabupaten Muaro Jambi.

Pelantikan ini bukan hanya tentang posisi, tapi komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dan mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua MPW PP Provinsi Jambi yang telah melantik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten berserta Pengurus.

Mpc Pemuda Pancasila Muaro Jambi siap berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah untuk bersama sama membangun Muaro Jambi,”Sebutnya

scroll to top