Riau Investment Award 2023 Siak Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

IMG-20231101-WA0144.jpg

Pekanbaru – Benua news.com : Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memberikan apresiasi kepada Pemkab Siak atas berhasil kinerja yang baik dan di raih dalam meningkatkan angka investasi di Provinsi Riau.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Asisten I Pemprov Riau Masrul Kasmy di terima Wakil Bupati Siak Husni Merza pada malam puncak Penganugerahan Riau Investment Award Tahun 2023, berlangsung di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, Selasa (31/10/2023).

Kabupaten Siak sendiri sabet tiga penghargaan sekaligus Peringkat 1 Kategori Kelembagaan Progres Penyelenggaraan MPP dan Klinik LKPM, Peringkat 3 Kategori Peresapan Tenaga Kerja Kabupaten/Kota pada kategori Investasi dan Peringkat 3 Kategori Realisasi Investasi Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersyukur dan senang, karena Pemerintah Kabupaten Siak meraih 3 penghargaan sekaligus pada acara penganugerahan Riau Investment Award tahun 2023,”kata Wabup Husni saat ditemui usai menerima penghargaan.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Husni berharap Investasi di kabupaten Siak terus meningkat.

“Semoga dengan penghargaan ini, semakin banyak investor yang datang berinvestasi di kabupaten Siak. Sehingga peluang kerja terbuka lebar, dan dapat mengurangi angka penggunaan di kabupaten Siak,”harapnya.

Husni juga menjelaskan, penyelenggaraan riau investment award tahun 2023 ini, bertujuan bagaimana Investasi di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten/Kota terus meningkat sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, triwulan ke 3 tahun 2023 ini, kabupaten Siak sendiri target investasi mencapai 7.6 triliun. Namun total jumlah investasi di Kabupaten Siak mencapai 9.6 triliun atau 130 persen”,tutupnya.

(Infotorial/Agus zega)

scroll to top