Rezka Oktoberia Anggota DPR RI Fasilitasi  Vaksinasi Covid 19 Dalam  Rangka Bulan Bakti Hari Jadi Partai Demokrat ke 20  

WhatsApp-Image-2021-09-11-at-20.31.11.jpeg

Rezka Oktoberia

Limapuluh Kota ,-BenuaNews. Rezka Oktoberia Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di rumah gadangnya yang berlokasi di Danguang-Danguang, Nagari Guguak lllV Koto, Kabupaten Limapuluh Kota selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 11 – 12 September 2021.

Pelaksanaan suntik vaksin jenis Sinovac ini merupakan kerja samanya dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, ada 2000 dosis yang disediakan.

Baca Juga : Srikandi Luak Limopuluah, Rezka Oktoberia, Lantik Ketua Srikandi PP Tingkat Kecamatan Sawah Lunto

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di lapangan, kita dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota. Di bulan bakti Partai Demokrat ini, kita usahakan capaian vaksinasi pemda bisa terus meningkat, kalau nanti habis, maka akan kita usahakan tambah lagi,” jelas  Rezka Oktoberia.

“Kegiatan vaksinasi ini juga mendapat dukungan dari Dandim 0306/50 Kota, Polres Limapuluh Kota, Camat Guguak  dan Wali Nagari beserta Kapolsek Guguak  Iptu Heri  Yuliardi ,
,iya saya sangat apresiasi apa yang di canangkan oleh ibuk Rezka ini ucapan Kapolsek Guguak ,Iptu Heri Yuliardi ketika di temui awak Media .

Pada acara itu, terlihat juga diikuti oleh siswa sekolah, saat diwawancara media, ternyata mereka adalah siswa SMKN 1 Guguak. Muhammad Al Haris (17) kelas 11 dan Muhammad Fajri Ariansyah (16) kelas 10, datang atas kesadaran diri mereka untuk divaksin, katanya supaya aman dan nyaman saat mengikuti sekolah tatap muka.

“Kami sudah dapat izin dari orang tua, setelah disuntik vaksin pun kami tidak merasakan gejala aneh-aneh, aman-aman saja, beruntung kami bisa ikut vaksinasi yang digelar oleh anggota DPR RI ini,” kata dua pelajar asal Kuranji dan Piobang itu (Julian )

scroll to top