Respon Cepat Polsek Cikeusal Tangani  ODGJ

IMG-20220117-WA0152.jpg

Cikeusal Benuanews.com,Senin, 17 Januari 2022 sekira jam 05.00 WIB, Kepala Desa Cikeusal (Sdr. Armaja) melaporkan via telfon adanya dugaan pencurian di Kp. Seba tengah Rt.017/003 Desa Cikeusal Kec. Cikeusal Kab. Serang, selanjutnya personil piket polsek cikeusal melakukan cek tkp adapun hasilnya yang diduga pelaku tersebut ODGJ.

“Menurut Keterangan keterangan saksi Sdr. ENDANG dan istrinya bahwa terduga pelaku tersebut masuk ke dalam mobil daihatsu terios yg dalam keadaan terkunci milik saksi ENDANG kemudian oleh warga diserahkan kepada kepada kami”, ungkap BRIPKA URIP HS.

Terduga pelaku yang mengaku bernama WITA diduga ODGJ, setelah kita menanyakan dan diajak komunikasi orang tersebut tidak menyambung apa yang diobrolkannya dan juga tidak ada yang dirugikan saksi oleh orang tersebut maka kami membawa ke kantor untuk dilanjutkan lagi untuk di introgasi penjelasan dari BRIPKA URIP HS yang mendatangi TKP.

“Setelah dilakukan introgasi dikantor ternyata orang tersebut masih komunikasinya susah dan tidak menyambung dengan obrolan kami dan kami menitipkannya orang yang diduga ODGJ yang bernama WITA tersebut ke Panti Rehap ODGJ Yayasan Bani Syifa Desa Panyabrang Kec. Cikeusal Kab. Serang sekitar jam 10.00 WIB tadi. Apabila ada keluar atau sanak saudara yang hilang dengan wajah tersebut bisa datang ke Panti Rehap ODGJ Yayasan Bani Syifa tersebut”, ungkap Kapolsek Cikeusal AKP HUMAEDI. SH.

(BM)

scroll to top