Relawan Projo Ganjar Kota Tegal Akan All Out di Pilpres 2024.

https://Benuanews.com, Tegal Kota – Sukarelawan Projo Ganjar menguatkan solidaritas melalui agendanya dilesehan, pada Selasa, 3 September 2023 sore.Suasana akrab mewarnai pertemuan koordinator Se-kota Tegal dan pengurus DPD Jateng di kolam pemancingan ” TS’ Pesurungan Lor, Kec Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Projo Ganjar, Kota Tegal, Jawa Tengah, Supardi mengatakan momen ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus sukarelawan Projo Ganjar di Kota Tegal

“Selain itu juga, kami coba menegaskan arah gerakan kita ke depan karena kami tahu pasca deklarasi Pak Ganjar diresmikan sebagai calon presiden artinya gerakan PG yang telah di deklarasikan di Depok kemarin akan dibentuk di daerah daerah. Diantaranya yakni, di PG Kota Tegal” tutur Supardi, SH di lokasi.

Dalam pertemuan tersebut terbentuk susunan jajaran kepengurusan PG kota Tegal sebagai berikut. Pembina : Angki Suwito, Sardjono. Sementara untuk Ketua DPC PG: Supardi, S.H
Wk.Ketua: Tatang Suandi, S.H, dan Supono. Sekretaris : Diyantoro. Wk Sekretaris : Firman Prayoga sedangkan Bendahara : Hendro Sugito dan Yon Haryono.. ( David)

scroll to top