Ratusan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan Kecamatan Muara Siau Dikukuhkan

IMG-20241002-WA0049.jpg

Merangin.(benuanews.com) -Bertempat di gedung serbaguna pasar muara Siau, ratusan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan (Menawan) di Kecamatan Muara Siau resmi dikukuhkan, Rabu (02/10/2024).

Pengukuhan Tim Pemenangan terdiri
dari Koordinator Wilayah (Korwil) Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) dan Koodinator Lapangan (Korlap), di 17 desa se-Kecamatan Muara Siau.

Pengukuhan ini juga ditandai dengan pembacaan prosesi pengukuhan Tim Pemenangan, oleh calon wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. Selanjutnya, juga dibacakan ikrar Ketua Tim Pemenangan Koordinator Kecamatan Muara Siau untuk memenangkan pasangan Nalim-Nilwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024-2029.

Calon Bupati Merangin H Nalim dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Tim Pemenangan Kecamatan Muara Siau yang sudah dikukuhkan pada hari ini.

“Selamat kepada tim pemenangan yang sudah dikukuhkan, mari kita menangkan perjuangan ini,”katanya.

Nalim berharap tim pemenangan Menawan yang dikukuhkan tersebut dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Ini amanah yang harus dijalankan. Kami minta seluruh Tim Pemenangan Muara Siau bekerja ekstra mensosialisasikan program kerja Menawan,”ujarnya.

Sementara itu, tugas setelah dilantik ini lanjut Nalim, bisa mensosialisasikan dan mengajak keluarga untuk dapat memilih pasangan Menawan 27 November 2024 mendatang.

“Setelah dikukuhkan ini, mindset bapak ibu yakin Nalim-Nilwan harus menang. Sehingga kita selalu semangat untuk mencapai kemenangan,”jelasnya.

Dengan total penduduk sekitar 8.051 orang mata pilih di Muara Siau,
Ia berharap nanti bisa memenangkan dengan persentase 70 persen dikecamatan Muara Siau.

“Kalau kemenangan 70 persen di Kecamatan Muara Siau, Insya Allah Nalim Nilwan jadi Bupati dan Wakil Bupati. Dan Insya Alloh kita akan bantu 100 juta per desa untuk perbaikan jalan rusak (sapu lobang),”tuturnya.

“Kita juga akan memprogramkan berobat gratis, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan. sehingga nanti bisa terbantu apabila ada yang sakit atau kecelakaan, dan meninggal dunia dibantu oleh pemerintah,”pungkasnya.(Bakar)

scroll to top