Masa Mengiringi Pasangan YB Dt Parmato Alam – Ahmad Rida Mendaftar ke Kantor KPU Payakumbuh

IMG-20240829-WA0010-1.jpg

Benuanews.com,-Payakumbuh
Yendri Bodra Dt. Parmato Alam – Ahmad Rida secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh 2024-2029 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh.

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam – Ahmad Rida merupakan pendaftar pertama di KPU kota Payakumbuh yang di usung oleh Partai Golkar dan PBB.

Dalam orasinya, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam selain membahas tentang pemenangan juga komit untuk menaikan gaji honorer di lingkungan pemko Payakumbuh.

“Akan saya naikan gaji kalian semua, hak kalian harus dibayarkan minimal setara dengan UMR,” katanya sambil menunjuk anggota Satpol PP Payakumbuh, Rabu (28/8/2024).

Selain itu, Yendri Bodra Dt. Parmato juga menyinggung tentang kantor KPU Payakumbuh yang berdiri megah di kawasan kubu gadang merupakan tanda tangan dirinya sewaktu menjadi Ketua DPRD 2014 lalu.

“Kantor ini memiliki sejarah bagi kita, ini kita tekan sewaktu kita menjadi Ketua DPRD lalu,” kata Yendri Bodra Dt. Parmato Alam.

Sampai saat ini banyak survey yang mengatakan elektabilitas dan popularitas Yendri Bodra Dt. Parmato Alam masih tertinggi dibandingkan kandidat lainnya.

Sudah berkarir puluhan tahun di dunia Politik, dan selalu bersentuhan lansung dengan masyarakat menjadi modal utama bagi pasangan ini untuk memenangkan pilkada 2024 kota Payakumbuh. (Julian)

scroll to top