Ratusan Butir Telur Diserahkan Wirman Dtk Pangeran Untuk Korban Gempa Pasaman 

IMG-20220228-WA0031.jpg

Limapuluh Kota ,- Benuanews.com Gempa bumi yang telah meluluh lantakan sebagian daerah di Pasaman membuat seluruh masyarakat ikut berduka cita begitu juga dengan salah seorang  anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Fraksi PPP Wirman Datuak Pangeran turut prihatin dengan bencana gempa bumi yang menimpa warga Pasaman.

Karena itu, anggota dewan dua periode tersebut tergugah untuk membantu dalam meringankan beban korban gempa yang saat ini berada di pengungsian.

Pada Senin (28/2) siang, politis asal selatan Limapuluh Kota mendatangi posko penggalanban bantuan bencana gempa Pasaman Balai Wartawan Luak Limopuluah. Disana, Wirman Datuak Pangeran menyerahkan bantuan untuk korban gempa.

“Dengan bantuan ini, mudah-mudahan dapat meringankan bebas warga yang menjadi korban bencana,” kata Wirman di posko penggalangan bantuan.

Wirman Datuak Pangeran menyerahkan ratusan butir telur kepada wartawan. Bantuan tersebut, rencananya akan diserahkan oleh wartawan Luak Limopuluah dalam waktu dekat ini.

Wartawan senior yang ikut penggalangan bantuan diantaranya Widyat B Arta, Wandi Samsyir, Aking, Arya serta wartawan lainnya menyambut hangat niat baik Wirman Datuak Pangeran.

Menurut mereka, bantuan yang diserahkan politisi PPP itu bermanfaat banyak bagi korban gempa Pasaman nantinya.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Datuak Pangeran atas perhatian dan bantuannya. Mudah-mudahan niat baik ini dibalas Allah dengan amal yang berlipat ganda,Amin,” kata rekan-rekan media. (Julian)

scroll to top