Ramai ,Lokasi MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi di Banggai Ada Pameran Rumah Hantu

IMG-20220724-WA0198.jpg

BANGGAI Benuanews.com– Pengunjung arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX tingkat provinsi Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Halimun kelurahan tombang permai kecamatan Luwuk Selatan, kabupaten Banggai, Minggu 24/7/2022.

Terpantau awak media semalam pembukaan kegiatan MTQ pengunjung tiba-tiba membludak untuk datang menyaksikan kegiat tersebut.

Lebih uniknya, dalam lokasi kegiatan pelaksanaan MTQ pengunjung di siapkan untuk uji nyali dengan adanya wahana rumah hantu yang terdapat di sekitar lokasi stand pameran UMKM tingkat kabupaten se provinsi Sulawesi tengah.

Wahana rumah hantu ini lebih sangat diminati pengunjung karena bisa menguji adrenalin dan tingkat keberanian mereka saat memasuki arena yang menantang ini.

sebagian pengunjung ada yang kaget, menjerit serta ketakutan, namun wahana itu tidak sepi dari kunjungan masyarakat yang ingin menguji nyali.

saat warga datang mendengarkan alunan para Qori dan Qoriah disisi lain harus uji nyali dengan dihadapakan adanya rumah hantu.

Reporter-/-Is

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top