Ramadan Berkah klinik PMC Berbagi bersama anak yatim

IMG-20240409-WA0005.jpg

Dharmasraya: Benuanews com
Klinik permata medical center (PMC) berbagi kebahagiaan, rejeki, dan berbuka bersama anak yatim piatu.

dr.roni Hidayat didampingi istri tercinta serta staf Klinik PMC ,memilih untuk berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim piatu dengan berbuka bersama dan sedikit Berbagi rejeki.
kegiatan diselenggarakan di kediaman Ballroom PMC ,Koto gadang hari senen tanggal 08/04/2024

Dalam sambutan acara tersebut,dr.roni hidayat mengucapkan, terima kasih kepada adik adik semua telah memenuhi undangan Kegiatan berbuka bersama pada bulan Suci ramadhan 1445 hijriah tahun ini,
dan sedikit berbagi jelasnya.

Tambahnya lagi,kegiatan sederhana ini bisa Membuat anak-anak yatim piatu bahagia dengan berbagi rejeki menjadi kebahagian tersendiri bagi nya.

” berbagi sedikit rezeki kepada adik adik semua jangan pandang nominal nya, tapi nilai lah niat dari rezekinya tersebut.

Tidak hanya berbagi terhadap sesama,dan sudah menjadi kewajiban kita semua bagi mereka( yatim piatu) membatu sesama dan penyambung ibu dan ayah bagi mereka.

“klinik permata Medical Center (PMC) berada di jorong ranah mulia,koto gadang. sudah banyak menorehkan prestasi Dalam berapa tahun terakhir, penghargaan demi penghargaan dari berbagai institusi kerap diterimanya.
(Mat)

scroll to top