PWI Lampung Raih Juara III Cabor Tenis Meja

IMG-20211112-WA0017.jpg

Yogyakarta – benuanews.con Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja asal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, sabet peringkat III dalam laga Pra Porwanas yang diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Iya ini salah satu persiapan dalam rangka Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) yang akan digelar pada tahun depan di Jawa Timur, alhamdulillah dalam perhelatan ini saya masih bisa memperoleh juara tiga dari cabor Tenis Meja perorangan,” ujar Heri Kodri. Jumat (12/11/2021).

“Banyak pelajaran yang saya dapat pada kegiatan ini, dan ini menjadi pemicu saya untuk lebih giat lagi berlatih guna mendapatkan hasil yang memuaskan dalam PORWANAS tahun depan,” katanya.

Sementara itu Agus koordinator Cabor Tenis Meja mengatakan, kegiatan latihan bersama ini diikuti 4 PWI Provinsi yang berbeda.

“Untuk Cabor Tenis Meja ini diikuti oleh PWI Provinsi Lampung, PWI DIY, PWI Banten dan PWI Jakarta. Disini para atlet yang akan berlaga di Porwanas di adu skillnya dan bisa juga untuk melatih kemampuan masing-masing atlet,” ujar dia.

Selain untuk melatih kemampuan, kegiatan ini dilakukan untuk merajut silahtuhrami antar wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI.

“Setau saya kegiatan seperti ini memang rutin diadakan menjelang PORWANAS akan digelar, semoga dengan diadakan kegiatan ini para atlet yang akan berlaga dapat mengasah kemampuannya sebelum berlaga di PORWANAS Jawa Timur,” kata dia.

Diketahui petenis PWI Lampung Heri Kodri berhasil menumbangkan petenis tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Sedangkan untuk juara pertama dan kedua diborong petenis tuan rumah, Ningrumakso sebagai juara I dan Toto raih juara II. (Andre)

scroll to top