Pun Ardi Hadiri Khatam Alquran Ke 24 dan Wisuda Iqra’ ke 19 TA 2021/2022 MDTA Darul Hujjaj Parupuk Tabing

IMG_20220619_121036.jpg

Padang, Benuanews.com,- Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Pun Ardi menghadiri acara Khatam Alquran ke 24 dan Wisuda Iqra’ ke 19 Tahun ajaran 2021/2022 MDTA Darul Hujjaj Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Dalam kata sambutannya, Pun Ardi mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’ MDTA Darul Hujjaj ini. “Alhamdulillah, pada hari ini kita sama-sama menghadiri acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’MDTA Darul Hujjaj. Dengan memberi dasar Pendidikan Al Qur’an kepada anak anak kita sejak dini Insya Allah akan menjaga mereka dimasa depan.

“Dengan mendalami agama sejak dini, maka akan menjadi bekal bagi anak-anak kita untuk menjalani kehidupan saat dewasa kelak. Mudah-mudahan anak-anak kita ini akan menjadi anak yang saleh yang menjadi tabungan bagi kita orang di Padang Mahsyar kelak” lanjut politisi PKS ini.

Pun Ardi berharap, anak-anak yang Khatam dan diwisuda pada hari ini, akan menjadi pemimpin masa depan yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju dengan tidak melupakan Tuhan.

Acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’ MDTA Darul Hujjaj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Tiara Rahmadita Putri dan Saritilawah oleh Gifra Nurul Aini.

Kepala MDTA Nurul Hujjaj Ustad Riwa Putra MPd dalam laporannya mengatakan ada sebanyak 53 orang santri dan santriwati yang di wisuda pada hari ini.”Alhamdulillah, pada hari ini kita melaksanakan acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’MDTA Darul Hujjaj Tahun Ajaran 2021/2022.” ujar

“Terima kasih kami ucapkan terima para pembina, bapak/ibu orang tua murid atas dukungannya,sehingga acara hari bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar” lanjutnya.

Sementara Pengurus MDTA Darul Hujjaj Dr, Ir Zahrul Umar M.Ed dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur, kegiatan Khatam Alquran dan Wisuda Iqra bisa terlaksana. “Sempat terhenti gara-gara pandemi Covid-19, Alhamdulillah pada hari ini kita kembali mengadakan acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’ MDTA Darul Hujjaj” ujar Dr Zahrul.

Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama bapak Pun Ardi yang selalu mensuport setiap kegiatan MDTA Darul Hujjaj.

Lurah Parupuk Tabing Kec Koto Tangah
Buderi Himra, S Kom dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf bpk Camat yang tidak bisa menghadiri secara langsung acara Khatam Alquran dan Wisuda Iqra’MDTA Darul Hujjaj ini. “Beliau titip salam kepada kita semua, dan beliau minta maaf sebab tidak hadir di acara kita pada hari ini” ujar Lurah.

Beliau mengucapkan selamat kepada anak-anak yang Khatam dan wisuda, mudah-mudahan menjadi anak yang saleh dan berguna bagi Nusa dan bangsa.

Diakhir acara diserahkan piala dan piagam kepada peserta santriwati dan santriwati yang keluar sebagai juara Khatam Alquran dan Wisuda terbaik MDTA Darul Hujjaj.

(Marlim)

scroll to top