Puluhan Warga Binaan LAPAS Kelas ll B Ikuti Vaksin Booster Yang di Gelar BINDA Sumatera Barat 

IMG-20220518-WA0005-4.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews.com Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas klo B Payakumbuh Puluhan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lembaga Permasyarakatan (LAPAS) Kelas II B Payakumbuh mengikuti Vaksinasi Booster tahap 2 yang digelar pihak LAPAS bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Kepolisian serta BINDA Sumbar, kegiatan yang digelar Aula LAPAS itu dilaksanakan Selasa pagi 17 Mei 2022. 

Selain puluhan WBP, Vaksinasi Booster tersebut juga diikuti 11 orang CPNS LAPAS dan 3 orang Pegawai LAPAS yang sebelumnya tertunda untuk Vaksin itu. Menurut KALAPAS Payakumbuh, M. Khameily Vaksin Booster yang digelar merupakan yang kedua kalinya sebelumnya (tahap pertama.red) Vaksin Booster diikuti 72 orang WBP dan Pegawai LAPAS. 

” Iya, pagi ini kita bekerjasama dengan BINDA Sumbar, Dinas Kesehatan, Kepolisian kembali melakukan/melaksanakan Vaksinasi Booster bagi puluhan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), selain itu juga ikut Vaksin 11 CPNS,” Sebut M. Khameily, Selasa siang 17 Mei 2022 disela-sela kegiatan Vaksin. 

Khameily juga menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung upaya Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid-19, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelum terjadi Pandemi, termasuk agar kunjungan dari keluarga Warga Binaan atau dari masyarakat ke LAPAS bisa segera normal. 

” Kita berkomitmen untuk mendukung semua upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, sehingga kita bisa kembali hidup normal dan kunjungan ke LAPAS seperti semula bisa segera diizinkan.” Tutupnya. (Julian)

scroll to top