PT. Rama jaya pramukti Sinarmas grup respon terhadap proposal pembangunan rumah ibadah

IMG-20240529-WA0048.jpg

Kampar, Benua news com : Kepala bagian tata usaha (KTU) PT.rama jaya pramukti desa petapahan kab Kampar merespons terhadap proposal pembangunan rumah ibadah (gereja) pada hari Jumat 24 Mei 2024 pembangunan rumah ibadah tersebut berdomisili di desa petapahan kab.kampar.

Walsono Silalahi kepala bagian tata usaha (KTU) PT. rama jaya pramukti desa petapahan menyampaikan bahwa proposal yang sudah diberikan kepada kami dan kami menerima nya. untuk kelanjutan proposal nya ini kami kirim ke kantor perwakilan atau pusat dan pusatlah yang memproses dan menentukan nya pihak pusat mencairkan dana sosial nya. ucapnya.
Terlampir Nama menejer PT.rama jaya pramukti Zam zam

Tokoh majelis jemaat Frengky Arianto zega & odaligo harefa dengan harapan melalui proposal pembangunan rumah ibadah ini yang telah dinaikkan ke perusahaan PT Rama jaya pramukti dapat mendukung melalui doa dan dana hingga terlaksananya pembangunan rumah ibadah yang kita cinta ini dengan lancar.

Peraturan UU PT dan PP no 47 tahun 2012 bahwa setiap perusahaan wajib menyisihkan dana perusahaan nya untuk tanggungjawab sosial.

Korporate social responsibilities (CSR)
Dana sosial yang disebut CSR adalah digunakan untuk memelihara fasilitas umum dan sumbangan untuk masyarakat dan lainnya.

“Pantauan awak media langsung di lokasi bahwa perusahaan PT.Rama jaya pramukti Sinarmas grup perusahaan yang sangat mempedulikan kesejahteraan pekerja dan staf pimpinan perusahaan sangat humanis dan peduli pada masyarakat sekitar terlebih kepada kontrol sosial jalin hubungan silaturahmi yang baik semoga kedepannya perusahaan sukses selalu aktivitas lancar.”

Oferius Zega

scroll to top