PT. Master Rindo,Budidayakan sosial masyarakat dengan menerima proposal pembangunan rumah ibadah

IMG-20240529-WA0104.jpg

Kampar, Benua news.com : PT. Master rindo, yang berada di desa petapahan kab. Kampar budidayakan bersosial kepada masyarakat sekitar, Pantauan awak media langsung di lokasi pelayanan yang sungguh baik terhadap masyarakat sekitar dan juga kepada pekerja di lingkungan perumahan sangat aman kesejahteraan pekerja di utamakan sehingga lingkungan perusahaan pemandangan nyaman dan pelayanan staf perusahaan sangat bagus, kedatangan team dari masyarakat setempat untuk minta bantuan perusahaan dengan menitipkan proposal bantuan pembangunan gereja pihak perusahaan menerima dengan baik,salah satu masyarakat menyampaikan dengan canda semoga pihak perusahaan PT. Master Rindo Membuka hati ngambil bagian membantu masyarakat.

Menejer Edison Tarigan sebagai pimpinan di perusahaan
PT master rindo dan Dedi karani kantor yang adalah penerima proposal pembangunan rumah ibadah pada hari tersebut menyampaikan bahwa proposal yang sudah diberikan kepada kami dan kami menerima nya untuk kelanjutan proposal nya ini kami kirim ke kantor perwakilan atau pusat dan pusatlah yang memproses dan menentukan nya pihak pusat mencairkan dana sosial nya. ucapnya.

Tokoh majelis jemaat Frengky Arianto zega & odaligo harefa dengan harapan melalui proposal pembangunan rumah ibadah ini yang telah dinaikkan ke perusahaan
PT. Master rindo dapat mendukung melalui doa dan dana hingga terlaksananya pembangunan rumah ibadah yang kita cinta ini dengan lancar.

Peraturan UU PT dan PP no 47 tahun 2012 bahwa setiap perusahaan wajib menyisihkan dana perusahaan nya untuk tanggungjawab sosial.

Korporate social responsibilities (CSR)
Dana sosial yang disebut CSR adalah digunakan untuk memelihara fasilitas umum dan sumbangan untuk masyarakat dan lainnya.

Oferius Zega

scroll to top