Proses Pelantikan PUK SP KEP KSPI PT. Sorini Towa Berlian Corporindo, Kecamatan Beji- Pasuruan Berjalan Lancar

IMG-20210117-WA0061.jpg

PASURUAN (benuanews.com) Situasi pandemi covid-19 tidak menghambat proses pelantikan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja (SP) Kimia Energi Pertambangan (KEP) PT. Sorini Towa Berlian Corporindo, proses pelantikan berjalan dengan baik dan lancar yang dilaksanakan di Rm. Bu is, Pandaan- Pasuruan. minggu (17/1/21).

Menurut Akhmad soleh, SH.MH, selaku ketua DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan, pelantikan PUK Se kab. Pasuruan yang sudah habis masa bhaktinya wajib di lakukan pemilihan ketua & pengurus hal tersebut sesuai dengan AD/ART SP KEP.

Cak Sholeh tersebut menjelaskan, proses Musnik (musyawarah unit kerja) hrus menyertakan Laporan kegiatan dan laporan keuangan demi transparansinya organisasi terhadap anggota,ujarnya

Nurhadi, SH selaku ketua terpilih masa Bhakti tahun 2021 s/d 2024 itu menyampaikan, bahwa proses pelantikan kali ini tidak di hadiri semua anggota karena harus mengikuti protokol kesehatan. Dia juga menyampaikan berterimakasih pada semua pihak atas berjalanya pelantikan dengan baik dan lancar.

Sekretaris DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan, Tatok Ridiantono, SH saat ditemui awak media menyampaikan pelantikan untuk PUK-PUK Se kab.pasuruan yg sudah habis masa bhaktinya harus di lakukan karena legalitas PUK harus jelas untuk menjamin keabsahan dalam menjalankan Roda organisasi,sapa pria kelahiran pasuruan tersebut.(saikhu)

scroll to top