Pria labuhanbatu 7 Tahun Ayah Kandung Jadikan Anaknya Budak Sex, Pertama Kali Dilakukan di Kebun

WhatsApp-Image-2021-10-02-at-12.34.50.jpeg

Labuhanbatu (benuanews.com) Pria labuhanbatu 7 Tahun Ayah Kandung Jadikan Anaknya Budak Sex, Pertama Kali Dilakukan di KebunLalu ibu kandung korban menanyakan kepada suaminya (tersangka). Tapi tersangka mengatakan darah tersebut disebabkan anaknya terkena tungkul kayu. (2/10/21)

“Mendengar alasan terkena tungkul kayu ibunya (istri tersangka) percaya, ” kata Kapolres AKBP Deni.

Sejak kejadian itu, tersangka sempat merasa ketakutan, sehingga tidak melakukan perbuatan bejat kepada anaknya (korban).

Lebih lanjut Kapolres, AKBP Deni Kurniawan menjelaskan, setelah lima tahun kemudian pada saat usia korban beranjak 10 tahun, hasrat bejat tersangka kembali datang untuk menodai anaknya itu.

“Kejadian itu terulang kembali, dan perbuatan bejat itu terus dilakukan tersangka kepada korban, sampai usia korban 13 tahun, ” jelas Deni.

Tersangka terus menerus melakukan aksi bejatnya pada anaknya itu di dalam rumah pada saat istrinya (ibu korban) keluar untuk bekerja.

“Dalam satu bulan tersangka dua kali melakukan aksi bejatnya itu, ” sambung Deni.

S melakukan aksi setannya itu saat istri bekerja. Antara S dan Istrinya kerja bergantian. Saat istrinya pergi kerja, S di rumah. Saat istrinya pulang, S pergi kerja.

“Jadi di saat istrinya tidak di rumah itulah, S merudapaksa anak kandungnya itu, ” ujar Deni.

Setelah itu diapun pergi berangkat kerja hingga malam hari, sebagai pekerja buruh harian lepas
Saat ini korban sedang dalam pengawasan dan pendampingan lembaga Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) guna memberikan rasa aman dan mengembalikan kesehatan psikologis.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku, si ayah bejat di tahan di Mapolres LabuhanBatu.(harry Dharmawan p Ginting )

scroll to top