Pria Diduga Korban Pembacokan di Pinggir Jalan

IMG-20230222-WA0122.jpg

Jember,Benua News.com-Seorang pria diduga menjadi korban pembacokan di pinggir jalan raya desa Pringrowiryawan Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember pada Rabu,(22/2/2023)

Pria Paruh baya yang memakai celana Jeans serta jaket hitam tergeletak. Korban dengan luka parah di atas kepala.
Dari informasi beberapa pengendara jalan, salah satunya Samsudin warga Desa Karangbayat, dirinya melintas sekitar pukul 09.00 wib, kondisi jalan macet akibat kejadian tersebut.

“Ada orang dibacok mas, tadi kondisinya parah, kepala nya atas hampir lepas,” katanya saat dikonfirmasi.

“Dari orang orang sekitar yang tadi awal datang , korban itu naik motor CBR merah dan tiba tiba terjatuh dan terluka parah seperti habis dibacok orang tidak dikenal mas,” jelasnya.

Atas kejadian peristiwa ini, aparat kepolisian resort Jember langsung menurunkan TIM Inafis dan juga tim kalong polres Jember guna untuk mengungkap kejadian yang membuat korban luka parah.

Dari informasi sumber yang jelas, jika setelah kejadian korban dibawa ke Puskesmas Sumberbaru, dan korban diinformasikan telah meninggal dunia.

Korban meninggal dunia


Untuk kasus ini, sementara untuk data korban dugaan pembacokan dan juga motif dibalik kejadian itu apa masih belum dapat konfirmasi resmi dari pihak kepolisian polres Jember

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top