Pria Bercadar Hitam Mirip Wanita, Di Tangkap Jamaah Masjid

IMG_20211008_122448.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Jamaah Masjid dikejutkan dengan kelakuan laki-laki bercadar yang berpura-pura menjadi seorang Wanita

Seorang pria inisial W (35) merupakan warga kecamatan Jambi Selatan,tertangkap di masjid usai sholat magrib dengan berpura-pura menjadi Seorang wanita dengan memakai cadar hitam.

Informasi yang berhasil dihimpun W,Saat selesai Sholat magrib di Masjid Ar-roudah kecamatan Telanai pura,jamaah yang baru selesai sholat langsung beramai-ramai menggiring W kedalam masjid Karena sudah membuat heboh,dan mengamankan pelaku W agar tidak diamuk massa

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria diamankan oleh tim anggotanya saat selesai sholat magrib karena ketahuan pakai cadar.

“Ya benar ada, diamankan karena tertangkap jamaah karena pakai cadar warna hitam,” ujarnya.

Yumika menyebutkan, kalau kejadiannya tersebut rabu magrib, 6 oktober 2021 yang awalnya, jamaah selesai sholat magrib mendapatkan seorang pria bercadar yang lalu lalang dihalaman masjid, jamaah yang curiga langsung membuka cadar dan jamaah sontak terkejut yang bercadar ternyata seorang pria dan setelah itu dibawa kedalam masjid.

“Kalau menurut keterangan warga selesai sholat,  pria yang bercadar mondar mandir di halaman masjid dan saat mengetahui pria langsung diamankan kedalam masjid dan tim anggota polsek Telanaipura langsung mengamankan pria bercadar,”jelasnya kamis, 7 oktober 2021.

Sementara itu, Pria bercadar yang diamankan sudah dibawa kerumah sakit jiwa karena mempunyai gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba.

“Pria bercadar di Masjid Ar-raudoh tersebut mempunyai gangguan jiwa dan itu langsung dari keterangan pihak keluarganya dan yang kita amankan sudah dibawa kerumah sakit jiwa,” terangnya.

Terpisah, Reni Jamaah yang selalu sholat di Masjid menyebutkan, sebelum ditangkap, pria bercadar hitam sempat masuk kekamar mandi perempuan dan melakukan sholat magrib di shaf perempuan dan saat jamaah mengetahui seorang pria, saat adanya interaksi komunikasi dengan perempuan bercadar dan langsung diketahui seorang laki-laki.

“Sempat juga salaman dengan jamaah perempuan dan sempat sholat di Shaf perempuan dan ketahuan seorang pria setelah adanya komunikasi dengan jamaah perempuan bercadar dan setelah itu melaporkan ke petugas masjid dan petugas masjid mengetahui langsung  diamankan didalam masjid,”katanya.(Red)

scroll to top