PPKM Darurat, Musda APITU Indonesia DPD Jatim di Tunda

Polish_20210711_131450697.jpg

Mojokerto,- Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) DPD Jawa timur, yang berencana akan menyelenggarakan Musda Jatim 2021 bertempat di Taman wisata mini park Pacet Mojokerto pada tanggal 11 Juli 2021 akhirnya di tunda.

Penundaan ini karena situasi PPKM darurat dan penyebaran virus Covid di berbagai daerah yang signifikan.

Ketua APITU DPC Mojokerto Akhmad Rusdi menuturkan, ” Penundaan acara musda Jatim 2021 di Pacet Mojokerto ini bukan karena faktor atau masalah yang lain, akan tetapi semua ini demi kebaiakan kita semua. Saat ini musim pandemi Covid-19 dan juga sesuai peraturan pemerintah yaitu PPKM darurat”, tuturnya (10/07/2021).

masih menurut Akhmad Rusdi, dalam acara tersebut sebenarnya sudah di rencanakan jauh hari dan bahkan ada beberapa kolega yang menjadi sponsor kegiatan tersebut.

ditempat terpisah Ferry, Sekretaris APITU DPC Mojokerto mengatakan, “Persiapan sudah matang tinggal hari pelaksanaan semua peserta dari berbagai daerah juga sudah terdaftar, tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa karena kondisi yang seperti sekarang ini, mau tidak mau terpaksa Musda 2021 harus di tunda”, terangnya.

DPC APITU Mojokerto yang pada kesempatan ini sebagai panitia pelaksanaan Musda Jatim 2021, mengucapkan Terimakasih pada semua pihak dan juga meminta Ma’af pada pihak sponsor, karena pelaksanaan kegiatan ini di tunda.

” Kegiatan acara Musda tetap akan di laksanakan setelah situasi kondusif dan mendapatkan izin dari dinas terkait di Pemkab Mojokerto, tambahnya.

Sebagai bagian dari warga negara kita juga wajib untuk mematuhi peraturan dari pemerintah diantaranya PPKM, guna untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, menuju Indonesia sehat untuk kebangkiatan ekonomi nasional.(Kan/red).

scroll to top