PPDP Datangi Rumah Walikota Batam Untuk Coklik

Batam – (benua) – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kota Batam lakukan Proses pencocokan dan penelitian (coklit) terhadap Muhammad Rudi Walikota Batam.

Rudi pun menyambut langsung tim PPDP di kediamannya. Ia memberikan data keluarga yang sudah punya hak pilih kepada petugas. Saat menyerahkan data, ia juga sempat berpesan kepada para petugas yang akan mendatangi rumah-rumah warga.

“Jangan sampai lupa terapkan protokol kesehatannya. Gunakan masker, cuci tangan atau pakai hand samitizer, jaga jarak,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan para petugas untuk tetap bersikap sopan kepada siapa saja. Serta jangan sampai menimbulkan kegaduhan di tengah kondisi seperti ini.

“Selamat menjalankan tugas. Bekerjalah sesuai aturan yang ada. Jaga kesehatan karena tugas cukup berat dan waktunya cukup panjang. Apa yang dikerjakan ini penting, untuk memastikan warga yang punya hak pilih masuk dalam daftar pemilih kelak,” ujarnya.

Tim PPDP didampingi langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau, Sriwati. Kemudian juga tampak hadir Komisioner KPU Kepri, Widiyono Agung; Komisioner KPU Batam, William Seipattiratu; Ketua Bawaslu Batam, Syailendra Reza; serta dua Komisioner Bawaslu Batam.

scroll to top