Potret Kedekatan Wawako Maulana Dengan Komunitas N-Max

IMG-20210829-WA0014_compress90.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Popularitas matik bongsor N-Max menyentuh berbagai kalangan dan profesi, termasuk pegawai pemerintahan. Bahkan golongan pegawai negeri sipil (PNS) juga diikutkan dalam sejumlah kegiatan terkait Yamaha N-Max.

Misalnya Sabtu Malam Minggu Tadi (28/8) lalu Wakil Walikota Maulana menerima kunjungan silahturahmi para bikers Yamaha N – Max Community Indonesia (YNCI) Chapter Indragiri Hulu yang sedang touring ke Kota Jambi.

Bahkan dengan ditemani Bung Rizal Ketua YNCI Regional Sumatera para Bikers dari Indragiri Hulu ini dipersilahkan menginap di kediaman pribadi Wawako di Kebun Handil Jambi.

Di temui di saat pelepasan Bikers tersebut keliling kota Jambi, Wawako Maulana mengatakan Bikers dimanapun ia berada selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan persahabatan. Maka tak heran jika touring ke kota manapun, mereka selalu menginap dirumah sesama bikers.

” Bikers dimanapun selalu bersaudara, touring kemanapun suka menginap silahturahmi dengan anggota, buktinya malam ini kawan – kawan dari NYCI chapter Inhu menginap kediaman saya, ini wujud kekompakan, persaudaraan,” jelas penasehat NYCI itu

Harapan kami dengan adanya NYCI ini, akan lebih mempererat persaudaraan seluruh member Max Owners, makin solid, dan semakin tinggi kepekaan sosial tiap anggotanya. Sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama bisa terus diagendakan oleh bikers, pungkas Maulana.***

scroll to top