Polsek Tualang Peduli Gelar Program Jumat Berbagi Keberkahan di Yasanan SLB Fajar Amanah

IMG-20240209-WA0106.jpg

Perawang, Benua news.com : Polsek Tualang kembali menebar kebaikan Jumat melalui program Jumat berbagi. Jumat berbagi kali ini diadakan khusus di Yayasan SLB Fajar Amanah Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak

Jumat (9/2/24), kegiatan berbagi makanan ini dimulai dari pukul 11.00 WIB, sebelum pelaksanaan salat Jumat. Adapun makanan yang diberikan kepada Yayasan SLB Fajar Amanah berupa nasi kotak yang merupakan sumbangan dari Personil Polsek Tualang.

Kedatangan Kapolsek Tualang bersama personil Lainnya, disambut hangat oleh Pimpinan Yayasan SLB Fajar Amanah dan anak-anak disabilitas, sembari memberikan bantuan nasi kotak sembako yang dibawanya kepada anak-anak SLB.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH yang didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan personil lainnya mengatakan, program ini akan menjadi program rutin setiap pekannya.

Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Polsek Tualang ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Sementara bapak Bapkri selaku Pengurus Yayasan SLB Fajar Amanah juga turut menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tualang beserta personil lainnya kepada anak-anak kami ditempat ini, Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,”pungkasnya.

(Yason zalukhu)

scroll to top