Polsek Selaparang Gelar Program Suling Upaya Cooling System Pilkada 2024

IMG-20240918-WA0012.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB menggelar Program Suling (Sholat Subuh Keliling) sebagai upaya Cooling System Pilkada 2024 Serentak 2024 kepada para tokoh di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut turun langsung Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH didampingi Kanit Intelkam Aiptu Tilan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok Aipda Aminullah yang disambut ołeh para tokoh agama dan tokoh Masyarakat Lingkungan Monjok Culik, Kaling Suhaemi, Takmir masjid H. Agus Harianto, para jemaah di Masjid Nurul Yaqin, Lingkungan Monjok Culik yang berjumlah sekitar lingkungan Monjok Culik diawali dengan sholat subuh berjamaah.

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jamaah Masjid Nurul yaqin yang hadir dalam sholat subuh berjamaah kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan komunikasi khususnya warga lingkungan Monjok culik.

” Alhamdulilah situasi kamtibmas hingga saat ini di wilayah Kota Mataram lebih khusus wilayah Selaparang benar- benar aman, tentram, tertib dan nyaman, itu semua bisa terwujud karena peran serta atau atas partisipasi, kerjasama para tokoh dan masyarakat yang bersinergi dengan pihak aparat selama ini dengan baik “, ucapnya. Rabu, (18/09/2024)

” Sehingga dapat memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, melalui kesempatan ini sekali lagi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga “, imbuhnya

Lanjut Iptu Baejuli juga menambahkan dalam setiap adanya kegiatan dari Polsek Selaparang berupaya untuk dapat memonitor ataupun mendampingi untuk turun langsung bersama personil yang melaksanakan tugas pengamanan.

” Kedepan masih banyak agenda atau kegiatan yang tentunya membutuhkan kerjasama dan partisipasi kita semua untuk mensukseskan kegiatan diantaranya adalah pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak 2024, baik Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram “, ungkapnya

Melalui kesempatan ini saya sangat mengharapkan kepada warga masyarakat warga Monjok Culik melalui para jamaah mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

Dengan cara mengikuti tahapannya melaksanakan kegiatannya serta memilih pilihannya kemudian mengamankan lingkungannya

Kapolsek Selaparang juga menyampaikan kepada warga jamaah yang hadir di masjid Nurul Yaqin monjok culik agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan berpesan apabila ada permasalahan dimasyarakat agar disampaikan baik.

” Melalui Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek secara langsung dan dimohon agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum atau pihak yang tidak bertanggung jawab yang nantinya yang nantinya bisa memecahkan belah warga masyarakat dan sekitarnya “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top