Polsek Sei Kanan Dan Polres Labuhan Batu Laksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Sembako

IMG-20220227-WA0021.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Kapolsek Sei kanan AKP Heri Sugiarto SH perintahkan anggotanya laksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bansos sembako (27/02/2022).

Kegiatan yang di mulai pukul. 08.00 wib tersebut berakhir tepat pukul 17.00 wib. bertempat di kantor PT kantor pos indonesia langga payung kecamatan Sei kanan kabupaten Labuhanbatu selatan Utara tampak personil polsek Sei kanan sibuk mengatur dan memberi himbauan masyarakat yang akan menerima Bantuan sembako untuk tetap tertib dalam antrian jaga jarak dan pakai masker.

Kapolsek mengatakan pembagian Bantusan sosial sembako ini di khususkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

BSS (Bantuan Sosial Sembako) dari Pemerintah Pusat yang di bagikan kepada Masyarakat Kec.Sungai kanan, Kab. Labusel yang terdampak Pandemi Covid 19 sebesar RP 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) / KK untuk pembayaran tahap I (Pertama) tahun 2022 demikian ujarnya.

Pria yang akrab di sapa pak Heri ini menambah kan. Bahwa kegiatan Bansos ini kali ini untuk dua Desa dan kelurahan yaitu Desa. Hutagodang 76 KK, desa Marsonja 72 KK dan kelurahan langga payung 132 KK, Jadi jumlah keseluruhan yang menerima bantuan sosial hari ini sebanyak 280 KK tutur nya.

Ketika di konfirmasi awak media melalui alat komunikasi kapolres Labuhan batu AKBP. Angar Arlia Rangkuti SIK. membenarkan hal tersebut. Sebagai penegak hukum polri wajib memberikan pengamanan kepada siapapun, ini kegiatan sosial yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak mari perbanyak doa semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat bisa kembali normal sebagaimana biasa tutupnya.(K.Nasution)

scroll to top