Polsek Pemenang Gencarkan Patroli Blue Light Menuju KLU Yang Kondusif

IMG-20210218-WA0041.jpg

Lombok Utara (benuanews.com). – Menggelar Patroli blue light dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan pemenang menuju KLU yang aman,damai dan kondusif,Rabu 17/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.mengafresiasi melalui Kapolsek pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen, kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah pemenang untuk selalu mematuhi prokes yang sudah ada Perda nya dengan selalu mengedepankan “3M” agar klaster-klaster baru penularan Virus Covid-19 dapat kita antisifasi bersama apalagi kita masih dihadapkan dengan wabah yang mendunia ini,”Ucapnya.

Diwaktu yang sama juga Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen, mengajak kepada warga untuk selalu sigap dalam melakukan koordinasi apabila ada hal-hal yang akan membuat situasi Khamtibmas yang bisa meresahkan ketenangan dan ketentraman masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat selalu mengaktifkan ronda malam untuk menjaga dan mengantisifasi dan mencegah maraknya kasus tindak pidana 3C, perampokan,penjambretan yang bisa terjadi kapanpun,”Ujarnya.

Saya berharap kepada warga,masyarakat mari kita sama-sama saling bahu membahu menjaga wilayah kita masing-masing untuk mewujudkan KLU ini betul-betul bebas,aman dan kondusif,”Pungkasnya.(Adbravo)

scroll to top