Polsek nipah panjang bagikan 10 paket sembako di desa bunga tanjung

IMG-20220908-WA0014.jpg

Benuanew.com -Tanjung jabung timur, – 08 – 09 – 2022, Polsek Nipah Panjang telah membagikan 10 paket sembako
Masing- masing Paket berisi :

  • 5 Kg Beras
  • 5 bungkus indomie
  • 5 butir telur ayam

Bantuan Sosial diberikan kepada Masyarakat terdampak inflasi daerah dan kenaikan harga BBM yaitu Masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Desa Bunga tanjung, kecamatan nipah panjang,kabupaten tanjung jabung timur, provinsi jambi dengan cara mendatangi ke rumah – rumah warga yang menerima bantuan

Pemberian sembako diberikan langsung oleh Kapolsek Nipah Panjang “Iptu Budi Suwarto. SH” didampingi oleh,Kanit Binmas,Kanit Propam,Kasium,BKTM kelurahan Nipah panjang 1.

Kapolsek Nipah panjang ” Iptu Budi Suwarto ” menjelaskan bahwa paket ini merupakan bantuan kepada warga yang terdampak inflasi daerah dan kenaikan BBM yang berdomisili di desa bunga tanjung dengan cara mendatangi ke rumah rumah warga,.

” Kita bagikan ke warga desa bunga tanjung dengan cara mendatangi rumah warga yang menerima. “

Kapolsek Nipah panjang ” Iptu Budi Suwarto “juga Berharap semoga bantuan yang di berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak inflasi daerah dan kenaikan BBM.

” Saya berharap semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak inflasi daerah dan kenaikan BBM ” Harapnya. (Ari)

scroll to top