Polsek Lingsar Pantau Pembangunan Sumur Bor Yang Dibangun Kapolda NTB

IMG-20231030-WA0017.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Sebagai tindak lanjut dari pembangunan Sumur Bor yang dibamgun Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto saat masih bertugas di NTB di wilayah Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Polsek Lingsar melalui Bhabinkamtibmas Desa Gehelang melaksanakan pengecekan pembangunan Sumur bor tersebut.

Pembangunan Sumur Bor di Dusun Gegelang Bentek, Desa Gegelang, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat tersebut merupakan pemberian dari Kapolda NTB yang lama untuk masyarakat setempat karena melihat masyarakat di sekitar wilayah tersebut sulit untuk mendapatkan air bersih.

“Saat ini perkembangan sumur bor tersebut sudah selesai tahap pengecoran Dak tempat berdirinya tandon, tinggal menunggu beberapa hari hingga cor-coran sudah betul-betul kering, “ungkap Kapolsek Lingsar melalui Bhabinkamtibmas Desa Gegelang Aiptu I. PT. Nada Prayana, (30/10/2023).

Menurutnya, sejak mulai nya pembangunan Sumur Bor tersebut dirinya secara rutin memantau dan melihat perkembangannya, dan itu dilaporkan ke Kapolsek Lingsar. Sementara untuk Atap tandon agar bisa digunakan dalam waktu yang lama akan dilakukan beberapa hari kedepan oleh para pekerja yang berasal dari masyarakat sekitar Gegelang.

“Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi sumur bor tersebut dapat segera berfungsi dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, “tutupnya.

scroll to top