Polsek Cibaliung polres pandeglang gelar Gaktiblin

IMG_20211004_190947.jpg

Pandeglang Benuanews.com, Kapolsek Cibaliung dan Banit Provos Melaksanakan Gelar Gaktiplin kepada anggota Polsek Cibaliung dengan cara pemeriksaan kelengkapan, Senin (04/10/2021

Banit Provos Polsek Cibaliung Brigadir Indra Fajar mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjaga performa serta penampilan anggota agara selalu rapih dan menghindari senjata api yang tidak sesuai prosedur dan memastikan keadaan pakai, pengecekan senjata api (Senpi) Dinas seluruh anggota dan senjata Inventaris penjagaan Polsek Cibaliung.

“Adapun yang diperiksa adalah rambut dan data diri berikut juga senpi laras panjang maupun senpi genggam yang digunakan dalam pengamanan Mako Polsek,” ucap Brigadir Indra fajar.

Banit provos mengatakan kegiatan pemeriksaan dan kebersihan senpi sudah menjadi agenda rutin dilakukan, dengan harapan semua senpi dinas selalu siap digunakan setiap saat sebagai alat pertahanan diri.

“Pemeriksaan senpi tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror yang mengancam jiwa anggota kepolisian, seperti yang terjadi belakangan ini. Banit provos juga mengingatkan kepada anggota agar melaksanakan tugas sesuai prosedur,” ujar Banit Provos.(BM/Humas)

scroll to top