Polsek Bilah Hulu Sambut HUT Bhayangkara Ke 75 Dengan Memberikan Vaksinasi Kepada Warga

IMG-20210623-WA0012.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu menggelar vaksinasi massal, Selasa (22/06/2021) di Halaman Mapolsek Bilah Hulu.

“Vaksinasi massal ini merupakan program Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75,” ujar Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Pangihutan Panjaitan.

Dikatakan Kapolsek, bahwa pihaknya telah memiliki kuota vaksin sebanyak 500 dosis dan untuk hari ini pihaknya akan melakukan vaksinasi terhadap warga yang berumur 50 tahun lebih dengan target 100 orang.

“Untuk pelaksanaannya, kita bekerja sama dengan dinas kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan, Puskesmas Desa Gunung Selamat dan Puskesmas Desa Lingga Tiga,” jelasnya.

Salah seorang peserta vaksin, Ingan Malem Tarigan menyampaikan, bahwa program vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polsek Bilah Hulu ini sangat baik, mengingat saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bilah Hulu beserta personel yang telah memfasilitasi dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga dengan digelarnya vaksinasi massal ini, dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dan kita semua dalam keadaan sehat,” harap Malem.

(Tim LB)

scroll to top