Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Koramil Bayah Monitoring Vaksinasi di UPDT Rawat Inap Bayah

IMG-20210916-WA0133.jpg

Lebak – Benuanews.com – Personil Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten bersama anggota Koramil 0315/Bayah melaksanakan monitoring dan Pengamanan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di UPDT Rawat Inap Bayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (16/9/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya benar Personil Polsek Bayah bersama Koramil 0315 Bayah melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 di UPDT Rawat Inap Bayah,” Ujar Ampri.

Kapolsek Bayah, AKP R. Ampri, SH menambahkan
“Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Bayah dan Anggota Koramil 0315 Bayah guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksinasi Covid-19,” Pungkasnya.

Kepala UPDT Rawat Inap Bayah Dr Erwan Susanto mengatakan, “Sasaran vaksinasi untuk hari ini ada 200 (dua ratus) orang yang terdiri 100 (seratus) orang untuk Dosis 1 dan 100 (seratus) orang untuk Dosis 2, dan sudah mempersiapkan 20 Vial,” ungkap Erwan.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara serentak oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak,” Imbuhnya.

(Korwil,)

scroll to top