Polsek Bawolato amankan Terduga Pelaku penikaman di Desa Hiliwarokha Kec. Bawolato Kab. Nias

IMG-20220331-WA0003-2.jpg

Nias-Sumut. Benua news.com : Kejadian Penikaman yang menyebabkan Korban Yakin Mesozanolo Telaumbanua Als Ince (33) meninggal dunia yang terjadi di jalan umum Dusun III Desa Hiliwarokha Kec. Bawolato Kab. Nias, Rabu (30/03/2022)

Kejadian Penikaman tersebut terjadi sekira pukul 20.00 Wib di Jalan umum tepatnya depan rumah Terduga pelaku di Dusun III Desa Hiliwarokha Kec. Bawolato Kab. Nias yang dilakukan oleh terduga Pelaku STB Alias Ama Eldora (26) terhadap Korban Yakin Mesozanolo Telaumbanua Als Ince (33).

“ Iya, benar telah terjadi Peristiwa Penikaman yang dilakukan oleh terduga Pelaku STB Alias Ama Eldora menyebabkan Korban Yakin Mesozanolo Telaumbanua Als Ince meninggal dunia dengan mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri, luka tusuk di perut, luka tusuk samping badan sebelah kiri dan Terduga Pelaku STB Als Ama Eldora telah kita amankan dan sekarang ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Nias “ Ungkap Kapolsek Bawolato AKP B. Lase.

“ Peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Hari itu juga sekira pukul 19.30 Wib, korban Yakin Mesozanolo Telaumbanua Als Ince menjumpai Pelaku STB Alias Ama Eldora di depan rumah Pelaku, saat itu pelaku sedang berbincang-bincang dengan Kepala Desa Hili’alawa, Korban langsung mengatakan kepada Pelaku “dari kemarin kau selalu kasar kalau berbicara kepada orang tua saya ” dan kemudian korban langsung mendekati Terduga pelaku dan meninju bagian wajah Terduga pelaku, selanjutnya Terduga Pelaku mendorong korban dan saat itu korban menusuk Terduga pelaku, namun Terduga pelaku mengelak dan Pisau mengenai jari tangan sebelah kirinya, kemudian korban kembali mengarahkan pisau kearah Terduga pelaku dan Terduga pelaku menahan siku korban, setelah menahan siku tangan Korban selanjutnya Pelaku langsung mengarahkan pisau ke arah korban beberapa kali sehingga Korban mengalami luka tusuk “, tutur Kapolsek Bawolato AKP B. Lase

“ Setelah Korban mengalami beberapa tikaman, Korban Pergi dan masih bisa mengendarai Sepeda Motornya, namun dalam perjalanan Korban terjatuh ke Badan Jalan karena tidak sanggup lagi mengendarai Sepeda motor dan oleh masayarakat sekitar membawa korban ke Puskesmas UPTD Bawolato, kemudian dirujuk ke RSU Thomsen Gunungsitoli dan tidak berapa lama setelah sampai di RSU Thomsen, korban dinyatakan meninggal dunia, kita masih dalami dan kembangkan motif terjadinya peristiwa penikaman ini “, terang Kapolsek Bawolato AKP B. Lase mengakhiri.

(hms’polri/Yosua Zega)

scroll to top