Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Serentak Bersama Polsek Jajaran

WhatsApp-Image-2021-11-27-at-10.08.58-PM.jpeg

Pekanbaru-Benuanews.com-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. adakan pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polresta Pekanbaru bersama Polsek Jajaran diwilayah Hukum Polresta Pekanbaru, Sabtu,(27/11/2021)

Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dan mencegah adanya perkiraan gelombang ketiga Covid-19 yang disampaikan oleh badan Epitimologi di bulan Desember mendatang, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., adakan Vaksinasi Serentak bersama Polsek Jajaran Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Vaksinasi serentak yang diadakan serentak oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat di Kota Pekanbaru dengan jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer total mencapai 1.507 (Seribu Lima Ratus Tujuh) orang yang di Vaksinasi baik dari Vaksin Pertama dan Kedua dengan total Vial Sinovac 88 vial terpakai dan total vial Pfizer 94 vial terpakai.

Vaksinasi serentak ini dilakukan ditempat yang berbeda di Gerai Vaksinasi Masing-Masing Polresta Pekanbaru maupun Polsek Jajaran dengan tujuan untuk menghindari kerumunan masa yang terjadi demi menerapkan Protokol Kesehatan dan mencegah adanya Cluster baru Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Masing-Masing meliputi diantaranya Polresta Pekanbaru diadakan di Perumahan Permata Ratu Jln. Parit Indah, Polsek Tampan di Perumahan Rajawali Sakti Halaman Masjid Al-Kautsar Jln. Rajawali Sakti, Polsek Rumbai di Gerai Vaksin Presisi Polsek Rumbai, Polsek Sukajadi di Plaza Citra Matahari Jln. Pepaya, Polsek Payung Sekaki di Gerai Vaksin Presisi Polsek Payung Sekaki, Polsek Bukit Raya di Kampus UIR Jln. Kaharuddin Nasution, Polsek Senapelan di Mall Ciputra Seraya Jln. Riau, Polsek Lima Puluh di Rs. Eka Hospital Jln. Mangga, Polsek Pekanbaru Kota di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Pekanbaru Kota, Polsek Rumbai Pesisir di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Rumbai Pesisir dan Polsek Tenayan Raya di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tenayan Raya.

Selama kegiatan Vaksinasi Serentak yang berlangsung tetap dilakukannya Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan.A-R

scroll to top