Polresta Mataram Gelar Acara Syukuran Bersama Awak Media

IMG-20221003-WA00422.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan seluruh anggota personil Kepolisian Resor Kota Mataram (Polresta Mataram) menggelar acara Syukuran Ulang Tahun Personil Polresta Mataram dan Awak Media yang lahir pada bulan September berlangsung di gedung Wira Pratama Polresta Mataram, Senin, (03/10).

Dalam sambutannya Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK, MH didampingi Wakil Kepala Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat menyampaikan salah satu bentuk wujud rasa syukur dan perhatian Kapolresta Mataram terhadap anggota personilnya serta kebersamaan yang telah terjalin bersama media merupakan salah satu program yang telah dicanangkan Kapolresta Mataram.

“Hari ini ada 62 anggota personil kita dan 1 orang rekan media berulang tahun di bulan September  yang kita rayakan secara bersama-sama”, terang Kapolresta.

Dalam sambutannya Mustofa juga mengapresiasi kinerja personilnya dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dalam gelaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada minggu 02 Oktober dalam antisipasi tindak pidana kejahatan jalanan yang dikenal dengan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta balap liar yang kerap terjadi pada malam hari yang menimbulkan keresahan pada masyarakat.

“Sebanyak 282 kendaraan yang terjaring dalam Operasi KRYD yang dilaksanakan pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 dengan berbagai permasalahan, hari ini akan kita rilis informasinya”, terang Mustofa.

Di akhir sambutannya Kapolresta Mataram mengucapkan Selamat ulang tahun kepada anggota personil dan media yang berulang tahun di bulan September.

“Selamat ulang tahun, semoga selalu diberi kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab”, tutup Mustofa.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota personil dan awak media yang berulang tahun dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Arf)

scroll to top