Polresta Mataram Bersama Media Menggelar Bansos 

IMG-20220930-WA0020.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Kepolisian Resor Kota Mataram (Polresta Mataram) melalui Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satres Narkoba) bekerjasama dengan media salurkan bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bertempat di lingkungan Pandan Salas, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Jumat, (30/09).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK, MH menghadiri langsung kegiatan ini, melalui Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK, MH bersama media menyalurkan sebanyak 100 paket sembako dan satu unit kursi roda dalam bansos kali ini.

“Informasi dan pendataan warga terdampak pasca penyesuaian BBM ini kami dapatkan dari rekan media yang telah menjadi mitra bekerja selama ini”, jelas Kapolresta di sela kegiatan Bansos.

Lebih lanjut diterangkan Kapolresta Mataram berharap dengan bermitra bersama media kedepannya dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam memberikan informasi, lokasi, keberadaan warga yang terdampak pasca penyesuaian BBM.

“Kedepannya kami berharap jika ada rekan-rekan media yang warganya mungkin membutuhkan kursi roda atau tongkat penyangga untuk berjalan kami juga siapkan untuk kita bantu masyarakat yang mengalami kesusahan”, tutup Mustofa

Salah satu warga lingkungan pandan salas, ibu murni, usia sekitar 60 tahun yang telah mengalami kelumpuhan kaki selama kurang lebih 10 tahun merasa bahagia dan terharu saat menerima bantuan 1 unit kursi roda diserahkan langsung oleh Kapolresta Mataram didampingi Kasat Narkoba Polresta Mataram.

“Terimakasih banyak bapak telah membantu saya, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki”, ucap ibu Murni haru.(Arf)

scroll to top