Polres Tulungagung Tingkatkan Pengamanan Mako Super Ketat

IMG-20210401-WA0145.jpg

TULUNGAGUNG- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pasca aksi teroris di mabes polri pada rabu (31/3/21)sore , Polres Tulungagung melakukan peningkatan pengamanan lebih ketat sebagai upaya langkah pencegahan .

Di beberapa titik pengamanan termasuk gerbang masuk polres sudah di jaga petugas dengan bersenjata lengkap.

Pengawasan terhadap pengunjung juga di tingkatkan dengan pemeriksaan barang yang di bawa memasuki area polres.

Kasubag Humas polres Tulungagung, Iptu Trisakti Saiful Hidayat saat di konfirmasi mengatakan, pengamanan ini sebagai bentuk antisipasi kejadian terorisme yang terjadi di mabes polri kemarin.

“Jangan sampai ada benda berbahaya masuk ke Mapolres Tulungagung. Semua barang di periksa dengan teliti,” ujar Iptu Trisakti,
kamis (1/4/21).

Untuk pelayanan masyarakat seperti SKCK,SIM dan STNK masih tetap di layani.

Gudang tempat penyimpanan vaksin covid yang juga properti milik polres termasuk obyek yang di jaga ketat.

Pengamanan khusus di gereja-gereja nantinya juga akan di tingkatkan dengan alat deteksi logam.

Patroli skala besar juga akan ada untuk pengamanan perbatasan dengan memeriksa semua kendaraan angkutan barang, guna antisipasi masuknya bahan peledak.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto SH.SIK.MM., berpesan dan mengimbau warga kabupaten Tulungagung tidak perlu cemas. Ia juga meminta kerja sama warga untuk memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Diimbau kepada masyarakat Tulungagung tidak perlu cemas, mari kita bersama-sama melawan terorisme atau menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui” pungkasnya. Puguh

scroll to top