*Polres Tegal Kota Gelar Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah*

https://Benuanews.com-Kota Tegal – Polres Tegal Kota menggelar kegiatan bertajuk Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah. Start dan Finish kegiatan tersebut dimulai dari halaman Mapolres setempat, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 500 peserta dari komunitas trabas baik dalam maupun luar kota Tegal. Dengan maksud dan tujuan untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak yang akan terlaksana pada 27 November 2024 mendatang.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rully Thomas mengatakan, Trabas Kamtibmas Polres Tegal Kota terselenggara untuk mewadahi dan menyalurkan hobi masyarakat pada olahraga trabas. Sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban menjelang tahapan Pilkada serentak 2024.

“Kegiatan Trabas Kamtibmas ini tidak hanya di Polres Tegal Kota saja. Namun diselenggarakan juga oleh Polres jajaran Polda Jawa Tengah yang lain. Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri bersama masyarakat. Sehingga harapannya dapat terwujud Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai,” ungkap Kapolres.
(AN)

scroll to top